Dendam Lama Berkobar, Sulaiman Tewas Ditebas Parang oleh Tetangganya


BERITA GOOGLESulaiman (38), warga Dusun Kanusuang, Desa Pulliwa, Kecamatan Bulo, Polewali Mandar, Sulawesi Barat, tewas akibat dianiaya tetangganya, Masdar (46), dengan parang, Sabtu (22/7/2017) kemarin.

Belum diketahui apa pemicu pembunuhan ini. Namun sejumlah keluarga korban menduga penganiayaan karena dendam lama antara pelaku dan korban. Hubungan bertetanga antara pelaku dan korban selama ini kurang harmonis.

Pembunuhan ini berawal saat Sulaiman hendak pergi kebun miliknya untuk mencari makanan ternak. Namun di tengah jalan, korban berpapasan dengan pelaku Masdar. Hingga akhirnya terjadi cekcok.
Pelaku langsung menebas korban dengan parang yang mengakibatkan korban jatuh bersimpah darah.

Sementara salah satu anak korban yang menjadi saksi mata pembunuhan terhadap ayah lari dan melaporkan kejadian itu kepada keluarga dan tetangganya.

Korban mengalami luka parah akibat tebasan parang di sekujur tubuhnya. Korban meninggal karena kehabisan darah.

Istri dan anak korban yang menyaksikan ayahnya sudah tak bernyawa tampak tak kuasa menahan tangis. Bahkan salah satu anak perempuan korban berkali-kali pingsan.

Nur Intan, istri korban mengaku tidak tahu menahu apa pemicunya hingga suaminya diserang tersangka. Namun Intan menduga pelaku nekat menghabisi nyawa suaminya karena dendam lama.

“Saya belum tahu apa-apa penyebbanya, sebelumnya tidak ada persoalan, tiba-tiba kita dapat kabar kalau dia dibunuh,” tutur Intan yang kini cemas memikirkan keselamatan dan masa depan lima anaknya yang sebagain masih kecil.

Kapolres Polewali Mandar AKBP Hanny Andhika SIP SIK yang melayat ke rumah duka menyebutkan, pelaku diduga membunuh korban karena dendam lama. Pelaku dan korban sebelumnya diketahui pernah terlibat cekcok.

“Motifnya masih kita selidiki, namun diduga pemicu pembunuhan dua warga bertetangga ini karena masalah dendam lama. Korban diduga meninggal dunia karena kehabisan darah di lokasi kejadian,” jelas Kapolres.

Sementara pelaku pembunuhan Minggu (23/7/2017) pagi ini telah diamankan petugas di kantor Polres Polewali Mandar untuk menjalani pemeirksaan lanjutan.

Hingga kini ini, puluhan aparat dari Polres Polewali Mandar masih disiagkan di lokasi kejadian. Polisi mengamankan rumah korban dan rumah pelaku untuk mengantisipasi keributan antar-kedua belah pihak.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


Labels: Berita Terkini, Slider

Thanks for reading Dendam Lama Berkobar, Sulaiman Tewas Ditebas Parang oleh Tetangganya. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top