728x90 AdSpace


Latest News
Selasa, 11 Juli 2017

Desa di Yunnan Diserang Serangga yang Tidak Mati jika Dibakar


BERITA GOOGLE23 Mei 2017, di Guangnan, Yunnan ketika musim hujan tiba, akan ada banyak "serangga aneh" bermunculan. Baru-baru ini, setelah hujan lebat, dua desa diserang "serangga aneh", penduduk desa berusaha membasminya dengan api, menuangkan air panas, memberi pestisida, tapi tidak ada satupun yang efektif. Jika bersentuhan dengan kulit, dapat menyebabkan alergi, pada kulit akan bengkak dan memerah, setelah itu akan timbul gelembung air.

Serangga aneh itu bernama Malu worm, juga dikenal sebagai kaki seribu, suka hidup dalam kegelapan, tempat lembap, setiap pagi dan malam serangga ini muncul paling banyak.


Ketika Malu muncul, mereka cenderung berkelompok, populasi yang besar, bergerak cepat, susah untuk dihindari dan dikontrol. Tubuhnya dapat mensekresikan kelenjar racun atau gas yang dapat menyebabkan ketidaknyamanan pada manusia atau hewan lain, dapat menyebabkan eritema parah, secara signifikan, herpes dan nekrosis. Kehadirannya mengganggu penduduk sekitar.


Malu berkembang biak dengan cepat, mereka menjadikan daun tanaman, akar lembut dan hewan yang mati untuk makanan, zat yang di sekresikannya sangat bau, korosif, jika terkena kulit akan merusak kulit. Untuk mengatasinya, kita dapat menaburkan kapur dalam jumlah besar.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Desa di Yunnan Diserang Serangga yang Tidak Mati jika Dibakar Rating: 5 Reviewed By: BG