728x90 AdSpace


Latest News
Sabtu, 22 Juli 2017

Di Jepang ada 'Toko Rental' yang Menyewakan Para Pria, Biaya Rp 118 Ribu


BERITA GOOGLESelain terkenal akan teknologi dan budayanya yang berjalan selaras, Jepang juga populer akan barang dan hal-hal unik. Ini termasuk juga mengenai bisnis sewa-menyewa di sana. Di Jepang, ada jasa rental yang khusus menyewakan manusia, tepatnya rental para pria.

Penyewaan pria bernama Ossan Rental ini menyediakan berbagai macam pria yang bisa menemani jalan-jalan, berwisata, kencan, hingga untuk sekadar mengobrol atau curhat. Bahkan, ada pula yang bersedia membantu melakukan pekerjaan rumah, seperti menyapu, mengepel, dan lain-lain.


Jangan berpikir negatif dulu. Pria yang disewa di sini bukan untuk melakukan hal-hal negatif. Dilansir oleh Japan Info, Takanobu Nishimoto sebagai CEO Ossan Rental selalu menyeleksi pria-pria tersebut secara ketat. Ada sejumlah ketentuan standar yang harus dipenuhi. Lalu, ada pula peraturan yang tidak memperbolehkan pengguna untuk menyentuh pria yang disewanya. Kebanyakan, para penyewa menggunakan jasa ini untuk menemukan teman minum atau teman curhat.


"Sejak pertama kali dibuka, 1500 orang telah menyewaku untuk kencan. Sekitar 60% dari mereka adalah pelanggan yang hanya ingin ngobrol lagi denganku," ucap Takanobu seperti dilansir Japan Info.

Awal dibangun pada 2012, Takanobu menjadi salah satu dari dua orang pertama yang disediakan oleh Ossan Rental. Pria lainnya adalah Mikio Sendou, mantan pemain baseball yang kini menjadi komentator olahraga. Kini, pria dalam daftar Ossan Rental semakin bertambah, bahkan ada yang sudah sold out dan sedang sale.


Situs Ossan Rental mudah diakses walaupun penyewa tidak terlalu paham tentang bahasa Jepang. Sudah tersedia foto-foto pria, dari usia dewasa hingga paruh baya yang menyediakan jasa tersebut dan bisa dipilih berapa lama waktu sewa yang diinginkan. Biaya sewa mulai dari USD 9 atau sekitar Rp 118 ribuan untuk satu jam.

Kepopuleran Ossan Rental kini membuat usaha tersebut tidak hanya dilakukan untuk kesenangan pribadi semata. Ada pula yang menyewa untuk menjadi pemandu wisata, dukungan sosial, bahkan hingga menjadi penasihat fashion.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Di Jepang ada 'Toko Rental' yang Menyewakan Para Pria, Biaya Rp 118 Ribu Rating: 5 Reviewed By: BG