Di Tengah Isu Kepindahan, Neymar Bawa Barcelona Kalahkan Juventus


BERITA GOOGLE Barcelona meraih kemenangan pertama di laga pramusim 2017. Tampil dalam ajang International Champions Cup (ICC), Barca yang kini dilatih Ernesto Valverde berhasil mengalahkan Juventus dengan skor 2-1.

Tampil di MetLife Stadium, New Jersey, Amerika Serikat, Minggu (23/7/2017), Barcelona membuka keunggulan pada menit 15. Gawang Juventus kawalan Gianluigi Buffon dijebol Neymar da Silva. Memanfaatkan umpan satu dua dengan Paco Alcacer, Neymar sukses memasukkan bola ke pojok kiri atas gawang.

Tak lama kemudian, striker asal Brasil tersebut kembali mengukir namanya di papan skor. Tepatnya pada menit 26, aksi individu Neymar berhasil mengelabuhi lima pemain Juventus. Setelah mendapat ruang tembak, ia langsung memaksimalkannya untuk mengubah kedudukan menjadi 2-0. 

Jelang turun minum, Lionel Messi nyaris menambah keunggulan Barcelona. Pada menit 43 bola yang dilepaskannya lewat tendangan bebas masih membentur tiang gawang.

Juventus baru bisa membalas di babak kedua. Setelah mengganti seluruh pemainnya, I Bianconeri akhirnya dapat memangkas ketertinggalan di menit 62. Adalah Giorgio Chiellini yang sukses menyarangkan si kulit bundar. Gol diawali dari umpan sepak pojok Paulo Dybala.

Skor 2-1 bertahan hingga laga usai. Bagi Neymar, dua golnya di laga ini semakin membuka mata Paris Saint Germain (PSG) yang naksir kepadanya. Demi mendatangkan sang pemain, PSG kabarnya siap memecahkan rekor dunia dengan mengeluarkan uang transfer sekitar Rp3,8 triliun.

Selanjutnya Barcelona akan menghadapi dua lawan berat di lanjutan ICC 2017. Pada 27 Juli, Los Blaugrana akan bentrok melawan Manchester United. Tiga hari kemudian mereka akan bertarung di laga El Clasico kontra Real Madrid.

Di sisi lain, Juventus akan menghadapi PSG pada 27 Juli. Empat hari berikutnya mereka bakal menjajal kemampuan melawan AS Roma.

Susunan pemain

Juventus : Buffon (Szczesny 46'); Lichtsteiner (De Sciglio 46'), Benatia (Mandragora 69'), Barzagli (Chiellini 46'), Asamoah (Alex Sandro 60'); Marchisio (Pjanic 46'), Khedira (Rincon 46'); Bentancur (Cuadrado 60'), Lemina (Dybala 59'), Sturaro (Douglas Costa 59'); Mandzukic (Higuain 60').

Barcelona : Cillessen (Ortola 52'); Digne (Jordi Alba 46'), Pique (Marlon 51'), Mascherano, Aleix Vidal (Nelson Semedo 46'); Sergi Samper (Busquets 46'), Rakitic (Denis Suarez 46'), Iniesta (Alena 51'); Paco Alcacer (Luis Suarez 46'), Messi (Arda Turan 46'), Neymar (Sergi Roberto 46'). 



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


Labels: Slider, Sports

Thanks for reading Di Tengah Isu Kepindahan, Neymar Bawa Barcelona Kalahkan Juventus. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top