Diajak Selfie Pas Mau Lahiran, Wanita Ini Justru Merasa Tertolong


BERITA GOOGLEProses bersalin atau melahirkan bisa jadi pengalaman yang bikin stres dan menyakitkan. Apalagi buat yang baru pertama kali melahirkan, pastinya emosi dan perasaan campur aduk nggak karuan. Dan keberadaan orang-orang terdekat akan sangat membantu melancarkan proses persalinan, seperti yang dialami oleh wanita ini.

Kimberly Ramirez, wanita berusia 20 tahun ini di saat-saat perjuangannya akan melahirkan malah diajak selfie oleh kakaknya, Kat Armendariz (27 tahun). Kat yang merupakan ibu dari dua anak berusia 8 tahun, dua anak kembar berusia 4 tahun, dan bayi 4 bulan ini paham betul situasi yang sedang dihadapi adiknya. Karena itulah, ia kepikiran untuk sedikit mencairkan suasana dengan mengajak Kimberly berfoto selfie.

"Tiba-tiba kepikiran, aku ingin berfoto selfie sekarang karena giliranku sudah lewat," ujar Kat. Tentunya Kat meminta izin terlebih dahulu pada adiknya itu untuk berfoto selfie pada pukul 3.15 dini hari itu. Setelah itu, Kat menemani Kimberly sepanjang malam.


Setelah perjuangan selama 15 jam, Kimberly akhirnya melahirkan seorang bayi laki-laki yang diberi nama Zayden pada tanggal 29 Juni di Sierra Providence East Medical Center, El Paso, Texas. Wah, selamat ya!

Kimberly kemudian menceritakan kalau ia sebenarnya sangat tertolong ketika kakaknya mengajaknya berfoto selfie. "Aku mulai merasakan nyeri persalinan dan rasanya tidak nyaman sekali," ujar Kimberly. "Aku lihat fotonya lucu dan itu membantu meredakan nyerinya," lanjutnya.

Memang kalau dilihat-lihat fotonya unik juga. Dan pastinya foto ini akan jadi foto yang paling berkesan dan bersejarah. Foto yang diunggah di Imgur itu pun viral dan sudah dilihat setidaknya 506 ribu kali, wow!



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


Labels: Berita Unik, Slider

Thanks for reading Diajak Selfie Pas Mau Lahiran, Wanita Ini Justru Merasa Tertolong. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top