Diduga Gangguan Jiwa, Frida Nekat Gantung Diri


BERITA GOOGLE Frida Apriana Nesi, (44) warga Desa Fatoin, Kecamatan Insana Kabupaten Timor Tengah Utara, (TTU), Nusa Tenggara Timur (NTT), ditemukan tewas tergantung pada seutas tali di rumahnya, sekitar pukul 10.45 Wita, Rabu (12/7/2017).

Sejumlah kerabat dan tetangga korban menyebut korban mempunyai riwayat gangguan jiwa sejak bulan Februari tahun 2017. Korban baru tinggal sendiri di rumahnya awal Juni 2017.

Informasi yang beredar dari masyarakat mengenai kematian korban membuat petugas Polsek Insana mendatangi lokasi kejadian. Polisi melakukan olah TKP dan menyelidiki penyebab kematian Frida. “Korban diduga tewas gantung diri, namun masih didalami oleh Sat Reskrim,” kata Kapolres Timor Tengah Utara, AKBP  Rishian Krisna Budhiaswanto.

Sementara keluarga korban ikhlas menerima kematian korban. Mereka menolak Frida diatopsi. Korban rencananya dimakamkan pada Kamis, 13 Juli 2017 di TPU Desa Fatoin. 




BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


Labels: Berita Terkini, Slider

Thanks for reading Diduga Gangguan Jiwa, Frida Nekat Gantung Diri. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top