728x90 AdSpace


Latest News
Senin, 10 Juli 2017

Dihina Monster Jelek, Gadis Ini Operasi & Kini Temukan Jodohnya


BERITA GOOGLEPunya wajah cantik mungkin jadi aset bagi setiap wanita. Tidak perlu berusaha terlalu keras, banyak orang akan menyukainya. Wajah yang cantik dan terlihat enak dilihat juga pasti membuat wanita percaya diri.

Tapi itu tidak didapat gadis asal Vietnam bernama Kuok. Gadis 22 tahun ini justru lebih sering diejek, dihina dan diolok-olok jelek oleh banyak orang. Ia sudah mengalami hal ini sejak ia masih sekolah. Bukan hanya dibully teman-temannya di sekolah, ia juga dikucilkan dan tidak punya teman selama sekolah.


Hingga lulus sekolah pun, keadaannya masih sama saja. Saat ia mengikuti acara cari jodoh pun, banyak orang mengatakan ia terlalu jelek dan tidak ada yang menginginkannya jadi pasangan. Bahkan salah satu kandidat mengatakan, "Jika aku menikahinya, aku pasti akan kehilangan selera makan."

Setelah semua cemoohan yang ia terima dan ia derita, Kuok akhirnya memutuskan menjalani operasi plastik. Ia menghabiskan 20 ribu dollar untuk prosedur operasi plastik, dan hasilnya tidak mengecewakan.


Wajah Kuok banyak berubah dari sebelumnya. Ia jadi lebih manis dengan wajahnya sekarang. Bahkan belakangan ia juga menemukan jodohnya setelah operasi plastik. Setelah pacaran selama enam bulan, mereka memutuskan menikah.

Wah, semoga hidup Kuok jadi lebih bahagia dengan perubahannya saat ini ya ladies.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Dihina Monster Jelek, Gadis Ini Operasi & Kini Temukan Jodohnya Rating: 5 Reviewed By: BG