Donald Trump akan Hancurkan Geng Sadis MS-13


BERITA GOOGLEPresiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump berjanji akan menghancurkan geng MS-13 yang terkenal sadis. Trump yang kesal menyebut geng kriminal itu sebagai “binatang”.

Janji Trump untuk hancurkan geng MS-13 disampaikan dalam pidatonya di Long Island, hari Jumat waktu setempat. Trump mengatakan, geng MS-13 akan dia bongkar dan akan dideportasi ke Meksiko.

”Bersama-sama kita akan memulihkan keamanan di jalanan dan kedamaian di komunitas kita dan kita akan menghancurkan kartel kriminal MS-13 yang jahat, dan banyak kelompok lainnya,” kata Trump.

Long Island telah terkena dampak dari geng jalanan yang brutal tersebut. ”Kami keluarkan mereka dari sini,” kata Trump yang sesekali melihat Direktur Imigrasi dan Bea Cukai. ”Tapi sisanya akan datang, mereka akan segera keluar dari sini, benar? Cepat.”

Dalam pidato yang diwarnai retorika kekerasan, Trump mengatakan bahwa MS-13 telah menjadikan daerah pinggiran kota itu sebagai ”ladang pembunuhan bernoda darah”.

”Mereka menculik, memeras, memerkosa dan merampok,” kata Trump, yang dilansir CNN, Sabtu (29/7/2017). 

”Mereka menginjak-injak korbannya. Mereka memukuli korban dengan tongkat, mereka memotong korban dengan parang, dan mereka menusuk korban dengan pisau, mereka telah mengubah taman yang damai dan lingkungan yang indah dan tenang menjadi ladang pembunuhan dengan darah, mereka adalah binatang.”

Trump berulang kali berjanji untuk menegakkan hukum di AS dengan mempercayakannya kepada polisi dan penegak hukum terkait.

”Kami akan menegakkan hukum kami, melindungi perbatasan kami dan mendukung polisi kami seperti polisi yang tidak pernah didukung sebelumnya,” kata Trump.

Dia memuji tindakan keras aparat Imigrasi dan Bea Cukai dan meminta polisi agar tidak melindungi tersangka kriminal saat mereka ditangkap. 




BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


Labels: Berita International, Slider

Thanks for reading Donald Trump akan Hancurkan Geng Sadis MS-13. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top