Dress Semangka, Tren Foto yang Lagi Viral di Instagram, Coba Yuk!


BERITA GOOGLEsosial media seperti Instagram sepertinya telah menjadi wadah yang tepat untuk memulai dan mengembangkan suatu tren.
Tidak hanya soal tren gaya dan produk make-up, sampai aneka challenge unik. Termasuk juga di dalamnya perihal tren fashion.


Seperti yang sedang viral saat ini, yakni tren watermelon dress alias gaun semangka. Di mana tren ini menjadi tren yang pasa terjadi di saat musim panas seperti sekarang.

Tren watermelon dress di Instagram yang hadir dengan tagar #WatermelonDress ini, bukanlah tren tentang memakai gaun bermotif semangka sebenarnya. Namun, bergaya dengan potongan buah semangka yang dibentuk sedemikian rupa sehingga menyerupai potongan sebuah gaun atau dress. Lalu dengan trik optikal kamera dan angle, potongan buah semangka tersebut seolah-olah dikenakan langsung sebagai baju oleh seseorang yang sudah berpose selayaknya pose sedang mengenakan gaun.


Melakoni tren watermelon dress ini sejatinya, harus dilakukan oleh dua orang. Satu orang berpose biasa, lalu satu orang lainnya memegang kamera sekaligus menempatkan potongan buah semangka tersebut sebagai ‘baju’ untuk orang yang sedang berpose di depan kamera tersebut.

Potongan buah semangka warna merah yang disulap menjadi potongan baju ini. muncul dengan berbagai bentuk cutting. Mulai dari cutting dress yang simpel, hingga yang sedikit rumit seperti ball gown. Tren #WatermelonDress tersebut, sejauh ini sudah menyebar tidak hanya di kalangan para wanita, namun juga anak-anak balita, bayi, hingga hewan peliharaan seperti anjing.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


Labels: Berita Heboh, Slider

Thanks for reading Dress Semangka, Tren Foto yang Lagi Viral di Instagram, Coba Yuk!. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top