Dua Pencuri Burung Babak Belur Dihajar Warga


BERITA GOOGLEDua pemuda pencurian burung love bird atau sering disebut lotbert milik Karsian warga Jalan Alumunium IV, Lingkungan 22, Kelurahan Tanjung Mulia, Kecamatan Medan Deli, Medan, babak belur dihajar warga, Selasa 11 Juli 2017. Dua pemuda tersebut, Andi (18)  dan Yudi (37), warga Jalan Simpang VI Brayan Bengkel, Kecamatan Medan Timur, mengalami lembam-lemban dan memar di sekujur tubuh.

Andi, seorang pelaku ketika dijumpai di Mapolsekta Medan Labuhan mengaku, telah mencuri burung Karsian (69), warga Jalan Alumunium, Tanjung Mulia Kecamatan Medan Deli. Ketika itu, burung lotbert milik Karsian yang berada dalam sangkar sedang digantungnya di pohon mangga depan rumahnya.

Andi dan rekannya, Yudi yang mengendarai sepeda motor bernopol BK 2310 RL mendekati burung tersebut dan mencurinya. Namun, ada warga sekitar yang melihat kejadian tersebut langsung meneriaki maling.

Mendengar teriakan maling tersebut, kedua pelaku melarikan diri, namun saat melarikan diri sepeda motor mereka terjatuh. Kemudian warga langsung menghajarnya kedua pelaku pencuri sampai babak belur. Untung petugas patroli dari Polsekta Medan Labuhan datang ke lokasi dan segera mengamankan kedua pelaku. 



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


Labels: Berita Terkini, Slider

Thanks for reading Dua Pencuri Burung Babak Belur Dihajar Warga. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top