• Latest News

    Minggu, 23 Juli 2017

    Elf Hantam Kontainer, 13 Penumpang Luka-luka


    BERITA GOOGLEMobil elf sarat penumpang bertabrakan dengan truk kontainer di Jalan Raya Jombang-Surabaya, Minggu (23/7/2017) pagi. Sebanyak 13 orang menderita luka-luka dalam kecelakaan tersebut. 

    Salah seorang saksi mata Aji Subagyo menuturkan, kecelakaan bermula saat mobil elf yang membawa rombongan warga dari Solo dengan tujuan Nusa Tenggara Barat (NTB) melaju kencang. tepat Jalan Raya Jombang-Surabaya, Desa Temuwulan, Kecamatan Perak, Kabupaten Jombang, mobil elf yang dikemudikan Khoirul Hidayat (22) hilang kendali. 

    Mobil elf tersebut langsung menghantam truk kontainer yang datang dari arah berlawanan. Kerasnya tabrakan ini membuat 13 penumpang elf menderita luka-luka. 

    Seluruh korban langsung dievakuasi oleh warga setempat ke RSUD Jombang."Mungkin sopir elf mengantuk hingga akhirnya menabrak kontainer," kata Aji pada MNC Media, Minggu pagi. Kasus kecelakan ini masih kini ditangani petugas Polres Jombang. 




    BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Elf Hantam Kontainer, 13 Penumpang Luka-luka Rating: 5 Reviewed By: BG
    Scroll to Top