728x90 AdSpace


Latest News
Senin, 24 Juli 2017

Enam Rumah Terbakar di Komplek Korem, Ini Penyebabnya


BERITA GOOGLEEnam rumah terbakar di Jalan Ikan Bandeng Kelurahan Dataran Tinggi, Kecamatan Binjai Timur, Senin (24/7/2017) sekitar pukul 00.15 WIB.

Api dengan mudah membakar rumah karena sebahagian rumah semi permanen.

Ke enam rumah warga yang ludes dilalap api yakni rumah Ade Warsa Lubis, Jesaya Ginting, M Simanjuntak, Anton, Edi Sumadio dan Ishak.

Warga Komplek, Simanjuntak mengatakan kebakaran terjadi akibat api kompor yang menjilat dinding rumah. Karena rumah saling berdempet, api dengan mudah menyambar rumah lainnya.

"Api membakar rumah bernomer K 119 hingga K 125, di barak Polisi Militer," katanya. Tidak korban jiwa pada peristiwa itu.

Katanya api bisa dipadamkan sekitar 120 menit. Namun dia menyayangkan lambatnya pemadam yang datang sehingga ke enam rumah tersebut terbakar.

"Padahal jarak kantor BPBD tersebut sangat dekat," katanya.

Hingga saat ini, belum ada bantuan logistik yang turun dari Dinas Sosial. Namun katanya, BPBD sudah memberikan pakaian dan selimut.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Enam Rumah Terbakar di Komplek Korem, Ini Penyebabnya Rating: 5 Reviewed By: BG