Gara-Gara KWH Listrik, Kades Ditusuk Istri Mantan Kepala Kampung


BERITA GOOGLEGara-gara KWH listrik Ikhfanudin Kepala Desa Sakti Jaya, Kecamatan Batu Putih, Tulang Bawang Barat ditusuk oleh istri mantan kepala kampung, Kamis (13/7/2017). Akibat kejadian ini korban dilarikan ke Rumah Sakit Mutiara Bunda ,Tulang Bawang, Lampung. Korban menderita luka tusuk di bagian pinggang sebelah kiri dan harus menjalani perawatan dari tim medis.

Menurut informasi yang beredar kejadian ini berawal saat mantan kepala kampung yang diketahui bernama Purwawi mendatangi rumah korban. Keduanya membahas permasalahan KWH Listrik yang dipasang pada 2012. KWH Listrik tersebut dipasang oleh pihak Biro PLN dan Kepala Kampung Purwawi. 

Namun KWH listrik yang dipasang tak kunjung hidup dan baru hidup setelah kepala kampung yang baru menjabat pada tahun 2015. Lalu terjadilah keributan antara korban dan mantan kepala kampung yang juga diduga sebaga suami pelaku penusukan.

Setelah terjadi keributan mantan kepala kampung ini pulang dari rumah korban. Namun tiba-tiba istri mantan kepala kampung yang bernama Triyani (30) mendatangi rumah Ikhfanudin dan langsung memukulinya dan menusuk korban menggunakan pisau yang dibawa oleh pelaku.

Kasus tersebut saat ini langsung ditangani oleh pihak Polsek Gunung Terang dan Polres Tulang Bawang guna memburu pelaku penusukan. 



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


Labels: Berita Terkini, Slider

Thanks for reading Gara-Gara KWH Listrik, Kades Ditusuk Istri Mantan Kepala Kampung. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top