Gara-Gara Sang Suami Selalu Minta Tes Keperawanan Berulang Kali, Wanita Ini Akhirnya Bunuh Diri!


BERITA GOOGLE Sebuah kejadian yang tak terduga ini terjadi pada sepasang pengantin baru yang baru menikah selama 40 hari di Tajikistan. Hal ini terjadi lantaran sang suami yang bernama Zafar Pirov(24) meminta istrinya untuk melakukan tes keperawanan secara terus menerus. Akhirnya wanita yang bernama Rajabbi Kurshed (18) ini nekat mengakhiri hidupnya dengan menenggak cairan cuka dalam dosis yang sangat banyak.

Alhasil pernikahan diantara keduannya harus berakhir dengan cara yang sangat tragis.


Berikut penuturan dari ibu kandung Rajabbi yang bernama Fazila Mirzoeva, Selasa(18/7),
“Saya sangat kecewa dengan sikap dari menantu saya itu. Saya tak menyangka bahwa Pirov akan menjadi penyebab kematian putri saya. Padahal selama ini dia tidak pernah memiliki pacar apalagi hingga melakukan seks bebas dengan para pria. Meski hasil tes sudah menunjukkan bahwa putri saya masih perawan, Pirov tetap tidak percaya dan masih menyuruhnya untuk melakukan tes ulang. Dan Pirov masih tidak percaya dengan hasil tes yang kedua dan malah menginginkan memiliki istri kedua. Oleh sebab itulah saya ingin Pirov mendapatkan hukuman yang setimpal atas perbuatannya kepada putri saya.”

Bagaimana Menurut Kalian?



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


Labels: Berita Heboh, Slider

Thanks for reading Gara-Gara Sang Suami Selalu Minta Tes Keperawanan Berulang Kali, Wanita Ini Akhirnya Bunuh Diri!. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top