Gila Pria Tua Ini Gauli Anaknya Sendiri Dengan Alasan Yang Sepele



BERITA GOOGLE - Setelah diamankan Unit Reserse dan Kriminal (Reskrim) Mapolsek Tugu Mulyo. 

Mahmud (49) laki-laki bejat pemerkosa Bunga yang tak lain anak kandungnya sendiri tanpa rasa penyelesalan menceritakan alasannya melakukan persetubuhan sedarah tersebut.

Saat dibincangi di Mapolsek Tugu Mulyo, Mahmud mengaku sampai nekat merampas kehormatan putri kandungnya didasari rasa dendam karena pikiran emosi. 

Ia pun bercerita dahulu dua kakak Bunga pernah bekerja ditempat orang lain dan hamil di luar nikah.

Meskipun pada akhirnya orang yang menghamili putrinya tersebut bertanggung jawab dan menikahinya. Lalu yang kedua juga demikian mengalami hal serupa. Sedangkan keinginannya waktu itu anak-anaknya menikah lebih dahulu baru kemudian hamil dan punya anak.

Akhirnya untuk melampiaskan rasa kesalnya. Dari pada anak bungsunya itu mengalami nasib yang sama, dihamili orang lebih dahulu, lebih baik yang merebut kehormatannnya adalah dirinya ketimbang orang lain.

Apalagi pengakuan Mahmud putrinya tersebut saat ini sudah bertunangan dan ia beranggapan untuk membalas jasanya hal itulah yang pantas dilakukannya. 

"Yang saya ingat tiga bulan,saya melakukannya kurang lebih sudah tiga kali dengan dia (Bunga). Semenjak dia tunangan itu,"ungkapnya saat dibincangi BeritaGoogle.com, Selasa (4/7/2017).

Perbuatan biadabnya itu dilakukannya di rumahnya sendiri dan disaksikan oleh istrinya yang kabarnya mengalami keterbelakangan mental. Namun mereka tidak berani berteriak karena dalam memuluskan aksi bejadnya Mahmud selalu mengancam keduanya.

"Mereka selalu saya takuti, saya ancam agar tidak cerita dan tidak beteriak-teriak," ujarnya.

Mahmud pun juga mengakui merudapaksa Bunga dilakukannya sejak Bunga duduk di bangku kelas II SMP. Bahkan yang ia ingat saja melakukan perbuatan keji tersebut sudah lebih dari 10 kali.

Bunga sendiri sudah beberapa mengalami keguguran. Setiap Bunga hamil Mahmud selalu mencekoki Bunga dengan minuman Malaga dicampur Kratindeng. Hal itu dilakukannya supaya kandungan bunga tidak berkembang.

"Dulu kata Bunga dia keguguran Janinnya ia buang di dalam WC. Saya tidak pernah menyuruh bunga untuk menggugurkan kandungannya," kilahnya. 



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
Labels: Berita Terkini, Slider, Video

Thanks for reading Gila Pria Tua Ini Gauli Anaknya Sendiri Dengan Alasan Yang Sepele. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top