Habis Makan Semangka dingin dan Minum Kopi, Orang ini mendadak Gak Bisa Melihat. Ternyata seperti ini faktanya


BERITA TERKINI -  Akun instagram @memecomicindonesia baru-baru ini membuat geger natizen dengan kisah seorang gadis yang tiba-tiba tidak bisa melihat setelah minum kopi dan makan semangka dingin.

Natizen dengan fokus menyimak caption yang dituliskan oleh akun tersebut. Begini ceritanya:


“Maaf ke semua..ini mah buat sekedar ngingetin takutnya kejadian sama kita. Buat teman-teman semua yang hati-hati & teliti semoga gak ke terjadi pd aku maupun anda. Baru saja tetangga aku bangun tidur terus mandi maksudnya mau berangkat kerja sebelum berangkat minum dulu kopi terus makan semangka dingin yang disimpan di kulkas, pas mau berangkat naik motor gak ada tanda2 ataupun pertanda apa2 alias sehat wal a’fiat..Langsung mendadak gak bisa ngeliat gelap gulita sekeliling, panas dingin keluar, dia nya ngejerit, teriak baca istighfar sama minta tolong tolong…Alhamdulillah, tuhan masih menolongnya.Ternyata, dia pakai helm nya kebalik…”.

Sontak natizen pun tak bisa menahan ketawa setelah tahu akhir cerita hanyalah guyonan. Ini artinya,  cerita itu bukan untuk mengimbau agar tidak makan dan minum sembarangan, melainkan lebih hati-hati saat menggunakan helm.

Natizen yang awalnya fokus dan percaya dengan awal cerita tersebut mungkin akan merasa jengkel karena ketipu. Namun kisah tersebut hanyalah sekedar guyonan agar natizen bisa terhibur dan jangan terlalu fokus menanggapi berita baru yang belum tentu endingnya sejalan dengan kalimat di awal cerita.




Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
Labels: Cerita Lucu, Slider

Thanks for reading Habis Makan Semangka dingin dan Minum Kopi, Orang ini mendadak Gak Bisa Melihat. Ternyata seperti ini faktanya. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top