728x90 AdSpace


Latest News
Jumat, 07 Juli 2017

Hampir Dapat Lukaku, Masihkah MU Mengejar Morata?


BERITA TERKINI - Sempat kencang dikabarkan akan menawar Alvaro Morata, Manchester United kini justru lebih dekat ke Romelu Lukaku. Lantas bagaimana nasib Morata?

MU memang tengah mencari penyerang menyusul kepergian Zlatan Ibrahimovic. Striker asal Swedia itu musim depan tak lagi memperkuat MU setelah kontraknya tak diperpanjang.

Nama Morata kemudian disebut-sebut sebagai target teratas Jose Mourinho untuk mengisi lini depan MU. 'Setan Merah' kabarnya siap menggelontorkan dana sebesar 75 juta euro (sekitar Rp 1,1 triliun) untuk mengeluarkan Morata dari Real Madrid.

Tapi belakangan justru muncul kabar mengejutkan. MU disebut telah mencapai kesepakatan dengan Everton untuk Romelu Lukaku dengan nilai sebesar 75 juta poundsterling (Rp 1,3 triliun).

Bagaimana dengan nasib transfer Morata?

Beberapa media menyatakan bahwa MU tak akan lagi mengejar Morata begitu tranfser Lukaku rampung. Tapi ada pula yang menyebut MU masih mungkin akan melanjutkan usahanya untuk mendatangkan Morata.

Kemungkinan kepergian Wayne Rooney menambah urgensi MU untuk mendatangkan pemain depan lainnya. Apalagi mereka juga akan tampil di Liga Champions musim depan.

Jika masih ingin mengejar Morata, bukan tidak mungkin MU justru akan dapat harga yang lebih murah. Pasalnya, Madrid tak ingin kehilangan potensi dana dari penjualan Morata untuk menggaet Kylian Mbappe dari AS Monaco.

Sementara itu, menurut laporan Marca, Morata sebenarnya sudah sangat ingin bergabung dengan MU. Oleh karena itu, Morata disebut kecewa dengan situasi saat ini.



Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Hampir Dapat Lukaku, Masihkah MU Mengejar Morata? Rating: 5 Reviewed By: BG