Hasil Tes Urine Anak Jeremy Thomas Negatif


BERITA GOOGLEAnak artis kondang Jeremy Thomas, Axel Mathews Thomas sudah menjalani tes urine terkait kasus narkoba yang menjeratnya. Hasilnya tes urine tersebut menyatakan Axel negatif narkoba.

"Tes urine dia negatif. Tapi dia ikut pemufakatan, sudah memesan dan itu salah. Walau negatif pun tetap salah," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono pada wartawan, Rabu (19/7/2017).

Menurut Argo, Axel sudah terbukti melakukan pemufakatan narkoba dengan cara memesan dan mentrasnfer uang guna pembelian Happy Five. Adapun bukti polisi berupa catatan transferan Axel, serta catatan nama-nama pemesan Happy Five yang dimiliki JV dan DRW, pengakuan Axel, dan keterangan saksi lainnya.

"Kita tentu dalami lagi, apakah dia mau menjualnya lagi atau hendak dipakai sendiri," tuturnya. Sejauh ini, tambah Argo, polisi belum menemukan kalau ada orang lain yang memesan pada Axel untuk dibelikan narkoba. 

Sedang terkait laporan Jeremy Thomas tentang lebam di wajah Axel, itu sudah ditangani Propam Mabes Polri dan akan diputuskan hasilnya nanti. 



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


Labels: Berita Terkini, Slider

Thanks for reading Hasil Tes Urine Anak Jeremy Thomas Negatif. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top