728x90 AdSpace


Latest News
Selasa, 04 Juli 2017

Heboh! Ayah Ini Hukum Anaknya Seperti Tawanan Perang


BERITA GOOGLE - Sebuah kejadian yang sangat membuat prihatin dunia ini dilakukan oleh seorang ayah yang berada di Yueyang, Provinsi Yunan, China, Selasa(4/7).

Anaknya yang masih kecil itu dihukum dengan cara yang sangat kejam mirip dengan tahanan perang. Dengan cara diikat pada sebuah tangga kayu, anak laki-laki itu dicelupkan ke dalam danau layaknya menyeduh teh celup.

Sang anak pun sempat beberapa kali meminta ampun kepada sang ayah, namun kembali lagi sang ayah seperti tidak ada pengampunan kepada anaknya karena masih saja di hukum dengan cara yang kejam.

Berikut ujar bocah usia 13 tahun tersebut sembari menangis,

“Aku akan berubah…aku akan berubah.”

Kemudian sang ayah pun menjawab, “Berubahlah!” dan sang anak pun kembali dicelupkan ke dalam danau.

Entah kesalahan apa yang telah dilakukan oleh bocah itu hingga sang ayah begitu marahnya. Dan aksi disiplin yang dilakukan oleh ayah ini tuai pro dan kontra dari para netizen.

Bagaimana Menurut Kalian?



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Heboh! Ayah Ini Hukum Anaknya Seperti Tawanan Perang Rating: 5 Reviewed By: BG