Heboh, Gadis Enrekang Hanya Hamil Sehari Langsung Melahirkan


BERITA GOOGLE - Warga Dusun Penja, Desa Karueng, Kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang, heboh. Penyebabnya, seorang gadis desa dikabarkan melahirkan secara misterius.

Apa pasal, gadis tersebut melahirkan tanpa suami alias belum pernah menikah sebelumnya. Sepintas lalu, kejadian seperti ini bukan hal baru. Sudah sering terjadi seperti itu. Namun, yang membuat kasus ini heboh karena cerita yang beredar dari mulut ke mulut.

Kabar yang diterima BeritaGoogle.com, perut gadis yang baru saja lulus SMA itu, tiba-tiba membesar layaknya orang hamil. Informasinya, pembengkakan perut tersebut hanya berlangsung sehari dan langsung melahirkan dengan normal. Padahal, biasanya kehamilan berlangsung hingga sembilan bulan.

Ada juga cerita yang beredar bahwa gadis ini mengaku sempat bermimpi dengan seseorang. Eh, ternyata dia benar-benar hamil. Bagaimana kebenaran cerita ini? Tim BeritaGoogle.com sementara menelusurinya.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
Labels: Berita Unik, Slider

Thanks for reading Heboh, Gadis Enrekang Hanya Hamil Sehari Langsung Melahirkan. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top