728x90 AdSpace


Latest News
Rabu, 19 Juli 2017

Heboh! Tukang Pijat Leher di Salon Ini Adalah Seekor Ular Piton!


BERITA GOOGLESebuah salon yang ada di Jerman yang bernama Haar Mode Team ini memberikan sebuah pelayanan yang unik dan tak biasa yaitu pemijatan leher yang dilakukan oleh seekor ular Piton.

Ular piton usia 13 tahun itu adalah seekor ular yang sudah terlatih yang bisa memijat leher para pelanggannya.

Berikut penuturan sang pemilik salon yang bernama Frank Doehlen, Rabu(19/7),

“Idep pijat leher dengan ular piton ini muncul usai jalan-jalan ke Afrika Selatan. Tubuh ular Piton ini 90 persennya mengandung otot sehingga sangat ideal untuk menjadikannya tukang pijat. Monty adalah ular piton yang sudah sangat terlatih.”

Sedangkan salah satu pelanggannya yang bernama Nadine Knect mengatakan, “pijatan itu awalnya akan terasa menggelikan. Dan aku sempat khawatir jika ular itu melilit leherku terlalu kuat, tapi tidak, itu hanya perasaanku di awal. Ketika ular itu berdenyut, itu saat paling menyenangkan.”

Akhirnya nama Monty semakin terkenal dan banyak orang yang ingin merasakan pijatannya. Namun Frank membatasinya hanya 2 hari saja dalam seminggu agar Monty juga bisa beristirahat.

Bagaimana Menurut Kalian?



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Heboh! Tukang Pijat Leher di Salon Ini Adalah Seekor Ular Piton! Rating: 5 Reviewed By: BG