728x90 AdSpace


Latest News
Senin, 03 Juli 2017

Honorer Satpol PP Tertangkap Asusila, Kasatpol: Langsung Dipecat


BERITA GOOGLE - Satpol PP Kota Surabaya cukup tegas terhadap anggotanya yang melanggar hukum. Seorang tenaga honorer dipecat karena terbukti melakukan perbuatan asusila. Polisi sudah menahan honorer tersebut.

Honorer tersebut adalah MF alias Faruk. Pria 25 tahun itu dilaporkan polisi karena telah mencabuli anak di bawah umur. Faruk kini mendekam di sel tahanan Polrestabes Surabaya.

Kasatpol PP Surabaya Irvan Widyanto memastikan tidak akan menoleransi anggotanya yang melakukan pelanggaran hukum.

"Siapapun dia, honorer atapun PNS yang tertangkap melanggar hukum langsung dipecat," tegas Irvan kepada BeritaGoogle.com.

Irvan sekaligus mengingatkan anggotanya yang lain untuk mematuhi hukum. Sekecil apapun kesalahannya, kata Irvan, tindakan tegas akan diambil.

"Silakan diproses hukum," tandas Irvan.

Tersangka sudah dilakukan penahanan sejak 4 Juni 2017 lalu. Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Shinto Silitonga, Senin (3/7/2017), mengatakan, Faruk pertama kali berkenalan dengan korban pada April 2017 lalu. Saat bertemu, mereka bertukar pin. 

Dari situ, mereka kemudian intens berkomunikasi melalui aplikasi percakapan. Mereka juga sesekali bertemu.

Di bulan Mei-Juni, di dalam suatu pertemuan, pria warga Jalan Dupak tersebut mengajak korban ke hotel. Awalnya korban tidak mau. Namun setelah dirayu, korban akhirnya bersedia menuruti ajakan Faruk.

"Tersangka membawa korban ke Hotel Asia di Jalan Tembaan," kata Shinto.

Di hotel itulah, Faruk mencabuli korban. Merasa mudah memperdayai korban, Faruk kembali melakukannya di tempat yang sama saat di lain hari kembali bertemu dengan korban.

Perbuatan Faruk terbongkar saat orang tua korban melihat ada yang aneh dengan perilaku anaknya. Orang tua korban pun menghubungi Faruk dan menanyakan ada apa sebenarnya dengan hubungan mereka berdua.

"Kepada orang tua korban, tersangka akhirnya mengakui perbuatannya," lanjut Shinto.

Tentu saja orang tua korban marah. Mereka tak terima anaknya yang masih dii bawah umur dicabuli. Kantor polisi pun menjadi tujuan mereka untuk melaporkan perbuatan Faruk.

"Kami tindak lanjuti laporan orang tua korban dengan mengamankan tersangka," tandas Shinto.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Honorer Satpol PP Tertangkap Asusila, Kasatpol: Langsung Dipecat Rating: 5 Reviewed By: BG