728x90 AdSpace


Latest News
Rabu, 12 Juli 2017

HOTNEWS! Abdul Rozak Konfirmasi Ayu Ting Ting Resmi Ditendang dari Pesbukers


BERITA GOOGLE Baru-baru ini pedangdut Ayu Ting Ting diisukan didepak dari program televisi Pesbukers.
Mengenai itu, sang ayah, Abdul Rozak, tak menampiknya.

Ia membenarkan putrinya kini tak lagi bergabung dalam Pesbukers.

"Iya (Ayu Ting Ting sudah tidak di Pesbukers)," ujar Abdul Rozak melalui aplikasi berbalas pesan, Rabu (12/7/2017).

Rozak mengatakan Ayu Ting Ting memilih berhenti dari Pesbukers lantaran banyak kesibukan lain. Pelantu hits Alamat Palsu itu sendiri memang sudah tak terlihat tampil di Pesbukers sejak beberapa hari terakhir.

"Betul, Ayu sangat sibuk dengan jadwalnya," tutur Ayah Rozak.

Senada, Ayu Ting Ting juga sudah memberi tanda tanda tidak lagi di reality show Pesbukers.

Melalui akun instagramnya, Ayu Ting Ting menyebutkan kalau sebentar lagi ada yang baru dari dirinya terhitung satu hari lagi, Selasa (11/6/2017).

Jika hal itu benar-benar terjadi maka kejutan tersebut akan diungkap oleh Ayu hari ini. Apa kejutan tersebut? Sampai hari ini masih dirahasiakan oleh janda satu anak tersebut.

Ayu pun ingin para penggemarnya penasaran terkait apa yang baru darinya termasuk kepada fans garis keras Ayu Ting Ting atau yang lebih dikenal dengan sebutan Balajaer.

Dia ingin penggemarnya menebak sesuatu yang baru tersebut.
"Siap-siap sebentar lagi ada yang baru dari Ayu.. 1 hari lagi #tebaktebak  #ayut2 #ayuting2 #1harilagi #ayutingting92 #apaya #tebaktebak #adaygbaru #ayutingting #official #1harilagi "
instagram.com/ayutingting92


Kabar didepaknya Ayu Ting Ting bermula dari sejumlah unggahan Otis Hahijary selaku Managing Director ANTV pada akun Instagramnya.

Mula-mula, Otis Hahijary mengunggah foto yang memuat tulisan, "To whom it may concern, if you want to earn my respect, you better respect ANTV and me! Or else...!"


Dari unggahan tersebut, Otis Hahijary seolah menyindir seseorang atau lebih untuk menghargai dirinya dan ANTV jika seseorang atau lebih tersebut juga ingin dihargai.

Setelahnya, Otis Hahijary mengunggah foto lain yang memuat tulisan, "Pesbukers Live will start at 16.30, be punctual! Come as you're requested! If you're late, you are out!"

Melalui unggahan tersebut, ia meminta para pengisi acara Pesbukers untuk datang tepat waktu. Siapa pun yang terlambat datang akan dikeluarkan.


Kedua unggahan tersebut ditandai pula kepada para pengisi Pesbukers, yakni Ayu Ting Ting, Ruben Onsu, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Jessica Iskandar, Vega Darwanti, Vicky Prasetyo, Firman selaku manajer Ayu Ting Ting, dan Mira selaku manajer Raffi Ahmad.

Warganet pun berspekulasi bahwa unggahan Otis Hahijary itu sesungguhnya ditujukan kepada Ayu Ting Ting.

Isu didepaknya Ayu Ting Ting yang bermula dari unggahan tersebut pun seakan dibuktikan dengan tidak adanya pelantun lagu Sambalado itu dalam siaran langsung Pesbukers, Senin (10/7/2017) dan Selasa (11/7/2017).



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: HOTNEWS! Abdul Rozak Konfirmasi Ayu Ting Ting Resmi Ditendang dari Pesbukers Rating: 5 Reviewed By: BG