728x90 AdSpace


Latest News
Jumat, 14 Juli 2017

Hujan Deras, Pohon dan Papan Reklame di Medan Tumbang


BERITA GOOGLEHujan deras disertai angin kencang yang melanda Kota Medan sejak sore pukul 17.30 WIB, Kamis (13/7/2017), mengakibatkan empat pohon besar dan papan reklame di empat kawasan di Medan tumbang. 

Empat pohon yang tumbang itu yaitu di depan kantor lurah Paya Pasir Medan Marelan, Jalan Lintas di kawasan Polda Sumut, Jalan Yos Sudarso tepat di depan Kantor Camat Medan Labuhan dan di Jalan Sisingamangaraja km 9,5. Tidak ada korban dalam peristiwa itu, namun lalu lintas menjadi macet total karena ruas jalan terhalang pohon. 

Tidak cuma pohon tumbang, hujan deras yang terjadi hingga malam pukul 19.30 wib juga merubuhkan pondok jambe milik warga di Jalan Pasar 4 Marelan. Selain itu menuimbangkan papan reklame di Pasar Raya Marelan. Bahkan, tiga rumah warga di Kelurahan Paya Pasir, Medan mengalmi rusak. 

Hingga saat ini, hujan masih mengguyur kawasan kota Medan. Namun, sejumlah petugas relawan dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Medan dibantu warga setempat sudah turun untuk melakukan evakuasi pemotongan pohon yang tumbang serta mengatur lalu lintas.

“Lalu lintas bisa dilalui, namun masih padat merayap,” kata Manager Pusdalops  BPBD Kota Medan, Muhammad Yunus.

Kepala Bidang Data dan Informasi BMKG Wilayah 1 Sumut, M Syahnan, mengungkapkan, hujan disertai kilat berpotensi akan turun hingga malam. Tidak hanya di Medan, namun hujan merata di daerah Sumut seperti, Karo, Dairi, Toba Samosir, Samosir, Pakpak Barat dan sekitarnya. 




BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Hujan Deras, Pohon dan Papan Reklame di Medan Tumbang Rating: 5 Reviewed By: BG