Ini Foto Ketua Arisan 'Mama Gaul' yang Disebar Korban di Medsos


BERITA GOOGLEPolisi masih belum menemukan keberadaan YR, ketua arisan 'Mama Gaul'. Untuk membantu polisi, korban pun menyebar foto-foto YR di media sosial. 

Seperti yang dilakukan akun facebook Tria Triana. Dia menyebarkan 5 foto YR bersama dengan sang suami saat berada di rumah ataupun di luar rumah.

Di akun tersebut, Tria Triana menuliskan permintaan bantuan menemukan YR, karena yang bersangkutan bermasalah dalam penipuan.

"Yg mengetahui posisi mereka tolong segera hub sy atau pihak polisi mereka pelaku penipuan dan sekarang kabur" 


Postingan tersebut mendapatkan 90 komentar dan dibagikan sebanyak 14 kali. 

Sementara itu Zemy Prihatiningsih, salah satu korban lainnya saat dihubungi BeritaGoogle.com, Rabu (12/7/2017), membenarkan postingan, dan Tria Triana merupakan anggota arisan 'Mama Gaul'. Langkah ini dilakukan, untuk membantu polisi segera menangkap terduga terlapor tersebut.

"Kita posting itu setelah dia kabur. Dan sampai saat ini kita masih tetap memposting di media sosial," tambahnya. 

Menurut Zemy, YR adalah wanita berparas cantik dengan rambut lurus panjang. YR memiliki tinggi sekitar 155-160 cm. Saat komunikasi, kata Zemy, YR sangat piawai dan supel.

"Orangnya berumur sekitar 30an tahun. Hati-hati kalau ngomong manis orang itu," ujarnya.



Menurut Zemy, masih banyak anggota 'Mama Gaul' yang belum melaporkan kasus dugaan penipuan ini. Ini dikarenakan beberapa anggota malu untuk melaporkan. Namun untuk saat ini, Zemy mengaku beberapa anggota sudah diperiksa oleh pihak kepolisian. Salah satunya dirinya. 

"Saya sudah diperiksa Senin kemarin. Mulai jam 9 malam sampai jam 2 dinihari diperiksa," ujarnya.

Sementara, saat dihubingi detikcom melalui telepon selulernya, Kasat Reskrim Polres Banyuwangi AKP Sodik Efendy enggan mengomentari terkait disebarnya foto tersangka lewat medsos.

"Masih fokus penyelidikan," ujarnya singkat. 



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


Labels: Berita Terkini, Slider

Thanks for reading Ini Foto Ketua Arisan 'Mama Gaul' yang Disebar Korban di Medsos. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top