728x90 AdSpace


Latest News
Minggu, 16 Juli 2017

Inilah Deretan Smartphone Murah Tapi Tak Murahan


BERITA GOOGLEPonsel dengan harga murah sudah menjamur di pasaran. Ada banyak pabrikan yang menawarkan harga ponsel sangat murah. Bahkan spesifikasinya terkadang melebihi perangkat kelas di atasnya. 

Hanya harga memang tidak bisa dibohongi. Harga selalu diikuti dengan kualitas dan umumnya di pasaran seringkali mengecewakan pembelinya. Karena itu, kami mencoba memberikan pilihan ponsel pintar murah tapi tidak murahan.

Ponsel-ponsel di bawah ini mewakili pernyataan, bahwa membayar lebih sedikit bukan berarti kita memiliki telepon yang terasa murahan. Perangkat berada di kisaran harga mulai Rp2 jutaan. Berikut pilihan-pilihan tersebut: 

IPhone SE


IPhone SE adalah perkawinan antara iPhone 5S dan 6S dengan display 4 inci. Dengan desain tersebut, ponsel bisa dioperasikan dengan satu tangan dan dikombinasikan kinerja gesit 6S. 
Soal kamera juga merupakan salah satu yang terbaik di kelasnya. Kita bisa mendapatkan hasil bidikan menarik dengan sensor 12 MP (megapiksel) yang juga bisa memproduksi video 4K. 

OnePlus 3T


OnePlus terkenal karena menggabungkan spesifikasi terbaru dengan harga yang sangat kompetitif, salah satunya OnePlus 3. Smartphone berbasis bujet memang mengklaim diri dapat bersaing dengan pelaku usaha lama seperti Google, Samsung dan LG.

Namun hanya sedikit yang bisa membuktikannya, seperti OnePlus 3T. Buktinya adalah penggunaan prosesor Snapdragon 820 dengan RAM 6 GB! Bukan hanya spesifikasi yang membuat ponsel ini layak dibeli, tapi juga balutan aluminium yang memberi ponsel tampilan dan nuansa premium.

Samsung Galaxy A3 (2017)


Galaxy A3 adalah ponsel terkecil yang dimiliki Samsung dalam jajaran Galaxy saat ini. Handset tersebut memiliki desain menarik sehingga bisa dimasukan ke dalam list pembelian. 

Ponsel berjalan pada prosesor inti okta dan memiliki RAM 2GB. Untuk mendukung kinerja ponsel, Samsung membekalinya dengan baterai 2350 mAh.

Motorola Moto G5


Seri Motorola G selalu menjadi pesaing smartphone bujet terbaik di pasaran, termasuk G5. Perangkat memiliki layar 1080p yang diperintah CPU inti okta dengan RAM 3GB.

Dengan komposisi tersebut, semua kebutuhan multitasking penggunanya bakal terpenuhi dengan baik.

Honor 5C 


Huawei Honor 5C memiliki tampilan dan nuansa dari yang jauh lebih mahal dari sebenarnya. Bermodalkan kamera depan 8 MP, ponsel ini sanggup menantang sejumlah perangkat utama pabrikan ternama alias flagship. 

Daya tahan baterai juga bisa bertahan hingga dua hari asalkan tidak melakukan sesuatu yang berat pada perangkat, seperti game. Keseluruhan kemampuannya itu adalah paket yang menyaingi smartphone seharga dua atau tiga kali lebih tinggi dari Honor 5C. 




BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Inilah Deretan Smartphone Murah Tapi Tak Murahan Rating: 5 Reviewed By: BG