728x90 AdSpace


Latest News
Jumat, 07 Juli 2017

Istri Jenderal Tampar Petugas Bandara, Polisi: Semoga Dia Menyesal


BERITA TERKINI - Pihak kepolisian menyesalkan insiden penamparan petugas Aviation Security (Avsec) Bandara Sam Ratulangi yang dilakukan oleh JOW, istri dari seorang jenderal purnawirawan Polri. Pihak kepolisian berharap JOW menyesali perbuatannya itu.

"Nanti kita coba tanya apakah yang bersangkutan yang melakukan pemukulan ini, bagaimana ceritanya. Mudah-mudahan ada rasa penyesalan, mudah-mudahan," jelas Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Rikwanto kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (7/7/2017).

JOW akan diperiksa oleh penyidik Polres Manado di Mapolda Metro Jaya sore ini. Rikwanto menegaskan, pihaknya tidak terpengaruh meski pelaku adalah istri dari seorang purnawirawan Polri.

"Kalau di mata hukum itu sama semuanya, sesuai perundang-undangan siapa yang berbuat kemudian melanggar pidana dan dilaporkan, ya kita proses. Jadi tidak ada terpengaruh sama sekali latar belakang siapa dirinya kalau dilaporkan," jelasnya.

Baca Juga: Jenderal Sukanto, Kisah Kapolri Miskin

JS, suami JOW rencananya akan datang mendampingi istrinya itu. Tapi, Rikwanto menegaskan, JS tidak boleh mencampuri proses penyidikan yang berlangsung terhadap istrinya itu.

"Enggak boleh, enggak boleh ya. Tidak boleh, jadi penyidik itu harus pure memeriksa dengan apa adanya, faktanya, nah itu yg diutamakan," tuturnya.

Lebih jauh, Rikwanto mengatakan, sejauh ini JS belum ada komunikasi dengan pihak kepolisian terkait kasus istrinya itu. "Belum ada," ucap Rikwanto.




Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Istri Jenderal Tampar Petugas Bandara, Polisi: Semoga Dia Menyesal Rating: 5 Reviewed By: BG