728x90 AdSpace


Latest News
Minggu, 09 Juli 2017

Istri Korban Tewas Ceritakan Detik-detik Tabrakan Crane di Rest Area


BERITA GOOGLEKecelakaan crane menabrak mobil di Rest Area KM 97 Tol Cipularang pada Sabtu (8/7) kemarin menewaskan 1 orang yaitu Indra Ridwan (sebelumnya ditulis Hendra-red). Istri Indra, Nova yang juga berada di lokasi kejadian menceritakan detik-detik kejadian.

detikcom menemui Nova di rumah duka di Harapan Indah, Bekasi, Minggu (9/7/2017). Jenazah Hendra sekarang sedang disemayamkan dan menunggu keluarga besar datang untuk dimakamkan hari ini. 

"Kita dari Bandung, pulang dari Padang hari Kamis, Jumatnya langsung ke Bandung. Namanya lebaran kan, kita silaturahmi, dari Bandung ke Jakarta," kata Nova. 


Saat itu, ada 5 orang di dalam mobil yaitu almarhum Indra, Nova sendiri, ibu, anak Indra dan Nova, serta supir. Nova menuturkan biasanya keluarganya tidak pernah mampir ke rest area KM 47. 

"Tiba-tiba sudah belok, terus saya tanya (ke supir) kenapa belok, aba (panggilan Indra) mau pipis katanya. Nah terus Ibu saya bilang, kalau mau pipis sekalian aja salat Asar," ucapnya. 

Saat di masjid, Nova mendengar suara keras yang ternyata crane menabrak sekumpulan mobil. Dia refleks menelpon sopirnya yang mengabarkan bahwa Indra yang berada di luar mobil, ditabrak crane. 


Nova berteriak mencari pertolongan untuk suaminya hingga akhirnya ada orang yang menawarkan diri untuk membawa Indra ke rumah sakit. "Akhirnya ada orang warung situ bisa bawa mobil Alphard, pergi lah kita ke RS Thamrin," ujar Nova. 

Nova berada di mobil yang berbeda dengan Indra karena dia sudah tidak kuat melihat darah suaminya. Indra mengembuskan napas terakhirnya 5 menit setelah tiba di rumah sakit. 

"Sopir bilang waktu di mobil masih ada, masih nyebut lailahaillallah, tapi udah pingsan," katanya. 


Almarhum Indra meninggalkan seorang putri bernama Amanda (12). Jenazah rencananya dimakamkan siang ini di Pulogebang. 



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Istri Korban Tewas Ceritakan Detik-detik Tabrakan Crane di Rest Area Rating: 5 Reviewed By: BG