Istri Warga Negara Jepang Ditemukan Tewas Tanpa Busana di Rumah


BERITA GOOGLESeorang istri warga negara Jepang, Siti Qonaah alias Cindy, ditemukan tewas tanpa busana di rumahnya di Perumahan Meadow Green Nomor 32, Jalan Bugenvile Permai Raya, Lippo Cikarang, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Jumat (21/7/2017). Korban tewas diduga menjadi korban perampokan karena kondisi rumah berantakan dan sejumlah barang berharga hilang.

Jasad Cindy pertama kali ditemukan oleh suaminya yang baru saja pulang kerja. Suaminya yang baru tiba di rumah langsung berteriak melihat istrinya tidak bernyawa dan tanpa busana di sofa rumahnya.

”Saya mendengar teriakan bos saya dari dalam rumah,” kata sopir suami korban, Iswanto kepada wartawan. Mendengar teriakan bosnya tersebut, Iswanto langsung masuk ke dalam rumah dan mendapati istrinya sudah tewas mengenaskan.

Menurut Iswanto, kondisi di dalam rumahnya berantakan dan mobil Toyota HRV yang terparkir di rumah raib. Iswanto langsung melaporkan kepada petugas keamanan dan diteruskan kepada anggota Polsek Cikarang Selatan.

Di lokasi petugas kepolisian melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengevakuasi jasad korban ke Rumah Sakit Polri, Kramatjati, Jakarta Timur guna kepentingan autopsi. Dugaan sementara, korban dibunuh perampok yang beraksi di rumahnya.

”Masih kami dalami. Berdasarkan hasil identifikasi sementara, ada beberapa luka di bagian tubuh korban,” kata Kapolsek Cikarang Selatan, Kompol Alin Kuncoro. 

Saat ini, polisi masih memeriksa suami korban dan beberapa saksi terkait kematian korban. Untuk memastikan penyebab korban tewas, kepolisian masih menunggu autopsi dari tim dokter di RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur. 


BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


Labels: Berita Terkini, Slider

Thanks for reading Istri Warga Negara Jepang Ditemukan Tewas Tanpa Busana di Rumah. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top