728x90 AdSpace


Latest News
Jumat, 07 Juli 2017

Jadi Perbincangan Netizen, Benarkah Fosil Ini Sedang Masturbasi?


BERITA TERKINI -  Sekitar 2.000 tahun lalu gunung api Vesuvius di daerah yang kini menjadi Italia meledak dahsyat. Gelombang debu panas dengan cepat menyapu kota Pompeii membinasakan penghuninya dan menutup mereka dengan abu vulkanik. Pompeii sempat hilang dari peradaban sebelum akhirnya ditemukan kembali.

Nah karena kondisi kematian yang unik, kebanyakan dari korban letusan gunung api Vesuvius ini ditemukan tertutup awet oleh abu dan arkeolog dapat dengan jelas melihat siluet posisi mereka detik-detik sebelum meninggal. Ketika abu panas menyambar suhunya diperkirakan mencapai 300 derajat celcius sehingga kematian kemungkinan besar terjadi secara instan.

Belakangan satu korban dari gunung Vesuvius viral di internet karena posisi meninggalnya yang tak wajar. Dengan tangan kanan tampak menyentuh alat kelaminnya, orang-orang menduga bahwa sang korban sedang masturbasi ketika debu panas menimpanya.

Sang pria diberi nama 'masturbating man' oleh netizen, tapi apakah benar itu yang terjadi?

Vulkanolog Dr Petrone kepada BBC menjelaskan ketika seseorang terkena langsung semburan debu panas maka dirinya bisa meninggal karena asfiksiasi (kehabisan napas) atau karena paparan panas memanggang tubuhnya. Hal ini bisa menyebabkan otot untuk mengejang tiba-tiba disebut sebagai cadaveric shock.

Oleh karena itulah mengapa sebagian besar korban Vesuvius ditemukan dalam posisi tampak seperti orang kaget.

"Individu yang ada di foto ini adalah pria dewasa, terbunuh oleh gelombang pyrolastic panas sehingga tangan dan kakinya menekuk aneh akibat suhu yang ekstrem," kata Petrone seperti dikutip dari BBC, Jumat (7/7/2017).

"Memang kebanyakan korban manusia yang ditemukan di Pompeii menunjukkan pose-pose tangan dan kaki yang aneh. Alasannya karena tangan dan kaki mereka kadang berkontraksi setelah meninggal akibat panas ekstrem," pungkasnya.




Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Jadi Perbincangan Netizen, Benarkah Fosil Ini Sedang Masturbasi? Rating: 5 Reviewed By: BG