Jalan Sempit, Mobil Damkar Kesulitan Tembus Lokasi Kebakaran di Senen


BERITA GOOGLEPuluhan mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke Jalan Kembang Sepatu, Senen, Jakarta Pusat. Namun karena sempitnya jalan ke sumber api, puluhan mobil pemadam berada di depan jalan dan mengalirkan air melalui selang sepanjang 50 meter.

Kasiops Damkar DKI Jakarta Mulyanto, pemukiman yang terbakar berada di Jalan Sedap Malam, RT 06 dan 07, Kramat, Senen. Sayangnya, minimnya sumber air membuat petugas terpaksa menggunakan air yang ada.

"Sumber air jauh, kami ambil air untuk sementara dari got," ucap Mulyanto di lokasi kebakaran, Rabu (25/7/2017).

Pihaknya sudah mengerahkan sebanyak 30 unit mobil pemadam kebakaran. Beberapa unit saat ini sedang mengisi ulang air di dalam tangki mobil.

Diketahui, jalan sekitar lokasi  hanya selebar kurang lebih 2 meter tak memungkinkan untuk memasuki area lokasi. Karena itu, mobil-mobil berada di luar gang dan air dialirkan melalui selang sepanjang kurang lebih 50 meter.

"Kami juga belum tahu penyebab dan korban jiwa. Saat ini kami masih fokus untuk memadamkan api," katanya. 



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


Labels: Berita Terkini, Slider

Thanks for reading Jalan Sempit, Mobil Damkar Kesulitan Tembus Lokasi Kebakaran di Senen. Please share...!

Adv

 Kumpulan Daftar situs Website Poker Online Terpercaya Indonesia | SitusWebsitePoker.com

Berita Indonesia

Berita Heboh

Sejarah

Kesehatan

Entertainment

Sports

S
Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top