728x90 AdSpace


Latest News
Kamis, 20 Juli 2017

Janda Kamboja Percaya Anak Sapi Ini Jelmaan Suaminya


BERITA GOOGLESeorang janda di Kamboja percaya bahwa seekor anak sapi berusia lima bulan sebagai reinkarnasi dari suaminya yang telah meninggal. Klaim sang janda telah memicu kehebohan media sosial di negara itu.

Wanita bernama Khim Hang, 74, mengatakan dalam sehari sekitar 100 orang mengunjungi rumahnya di wilayah timur laut Provinsi Kratie untuk melihat anak sapi yang diklaim berperilaku mirip dengan mendiang suaminya, Tol Khut. Suami Khim Hang telah meninggal lebih dari setahun yang lalu.

”Saya percaya bahwa anak sapi ini adalah suami saya karena apapun yang dia lakukan sama persis dengan yang dilakukan suami saya saat dia masih hidup,” katanya kepada stasiun televisi Reuters, Kamis (20/7/2017).

Anak sapi itu lahir pada bulan Maret 2017 dan telah memikat banyak media sosial.

”Saya pikir sangat tidak biasa melihat seekor sapi pergi ke rumah seperti ini,” kata Thach Vin, 32, mengacu pada sebuah video yang dia lihat di Facebook di mana anak sapi itu menaiki tangga ke rumah satu lantai keluarga Khim Hang.

”Jadi saya datang ke sini untuk melihatnya dengan mata kepala sendiri,” ujarnya.
Begitu berada di dalam rumah kayu, anak sapi itu diberi makan, dicuci dan ditidurkan dengan bantal lembut yang pernah digunakan oleh Tol Khut.

Kamboja merupakan negara di mana 95 persen penduduknya beragama Buddha. Sebagian besar penduduk di negara itu percaya jiwa seseorang akan bereinkarnasi setelah kematian.

”Saya akan menjaga dan merawatnya seumur hidup saya,” ujar Khim Hang. 



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Janda Kamboja Percaya Anak Sapi Ini Jelmaan Suaminya Rating: 5 Reviewed By: BG