Jasad Pria Berlumuran Darah Gegerkan Warga Senen


BERITA GOOGLESesosok jasad pria bersimbah darah di Jalan Percetakan Negara 3 RT02/ 01, Kelurahan Rawasari, Senen, Jakarta Pusat, Selasa (25/7/2017) membuat geger warga. Jasad pria itu ditemukan mengenakan celana pendek dan kaus hitam serta terdapat luka di kedua kaki kiri dan kanannya.

"Di depan rumah Bu Hajah Titi nemunya," ucap Romy, salah seorang warga kepada wartawan, Selasa (25/7/2017).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, diketahui mayat tersebut bernama Leonardo dan bertempat tinggal di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat. 

Sementara itu, Wakapolres Jakarta Pusat AKBP Asep Guntur Rahayu membenarkan adanya penemuan mayat itu. Namun, pihaknya belum dapat menceritakan kronologis dan penyebab kematian korban, lantaran masih melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi dan menungggu hasil visum. 

"Kita belum tahu pembunuhan atau bukan, lukanya bisa saja apakah itu dari benda tumpul atau tidak kita masih melakukan penyelidikan dan tunggu hasil visum," kata Asep. 



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


Labels: Berita Terkini, Slider

Thanks for reading Jasad Pria Berlumuran Darah Gegerkan Warga Senen. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top