Jika Digerakkan, Kepala Perempuan Ini Bisa Copot!

BERITA GOOGLESebuah cidera serius yang tengah dialami oleh seorang wanita yang bernama Samantha Smith ini benar-benar bikin ngilu.

Pasalnya kepala Samantha bisa copot karena lehernya tidak kuat untuk menyangga kepalanya sendiri.
Hal ini terjadi karena ibu 2 anak ini menderita sindrom langka yaitu Craniovervical dan Ehlers-Danlos. Berikut penuturannya, Senin(24/7),

“Sebenarnya saya sudah mengalami sejak kecil tapi baru terdeteksi ketika kehamilan anak pertama yang bernama Jenses. Dan kondisi ini bukan hanya di bagian leher saja tapi sudah menyerang ke organ hati dan ginjal. Dan panggul saya pun sudah mengalami keretakan. Kini saya harus lebih berhati-hati dalam setiap gerakan yang terjadi di kepala saya karena jaringan yang sobek itu pun menekan langsung pada batang otak saya.”

Sedangkan pakar medis mengatakan bahwa, “Jika kondisinya dibiarkan maka akan semakin parah. Yang terpenting segera mendapat penanganan yang baik dan cepat.”


Kini Samantha tengah mendapatkan berbagai bantuan online lantaran biaya yang harus dikeluarkannya cukup besar hingga Rp. 1,5 Miliar.

Bagaimana Menurut Kalian?



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


Labels: Berita Unik, Slider

Thanks for reading Jika Digerakkan, Kepala Perempuan Ini Bisa Copot!. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top