Jual Ponsel, Deskripsi Barang yang Ditulis Netizen Ini Ngeselin Banget


BERITA GOOGLE - Menjual barang bekas pakai di media sosial (medsos), penjual memang harus pintar-pintar mempromosikan barang tersebut agar menarik minat pembeli.

Apalagi, seorang penjual juga harus memerhatikan foto yang akan ditampilkan agar barang terlihat masih dalam kondisi yang baik.

Namun, lain dengan warganet kali ini yang menjual ponselnya di Facebook. Melansir Chripstory, Kamis (29/6/2017), mendapati unggahan dari Endah Pratiwi, ia menjual sebuah iPhone 6, sayangnya smartphone tersebut memiliki layar yang retak cukup parah.

“iPhone 6 minus layar retak dikit tapi gak ngaruh kok :),” tulis Endah.


Sontak update-an Endah tersebut mengundang komentar kocak dari para warganet yang melihatnya.

“Retak dikit, tapi hilang sebagian ya hahaha,” kata @Rosyiandika.

“42 orang tertarik dengan ponsel itu, tertarik menjambak mbaknya,” ujar @super_deco.


BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
Labels: Berita Heboh, Slider

Thanks for reading Jual Ponsel, Deskripsi Barang yang Ditulis Netizen Ini Ngeselin Banget. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top