728x90 AdSpace


Latest News
Jumat, 14 Juli 2017

Kapal Pesiar Milik Warga Asing Terbakar di Maumere NTT


BERITA GOOGLESatu unit kapal pesiar milik warga asing hangus terbakar di tengah Laut sesaat akan bersandar di Pelabuhan Maumere, Jumat siang tadi (14/7/2017). Kapal dengan nama Next Chapter terbakar sekira pukul 10.15 WIB saat berlabuh di jarak 200 meter sebelah barat Dermaga Baru Lorensay Maumere, NTT.

Sejumlah saksi mata di lokasi kejadian menyebutkan sumber api berasal dari dapur kapal kemudian terus merambat pada lambung dan menghanguskan kapal tersebut.

Kepala SAR NTT I Gede Ardana saat dihubungi menjelaskan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.
"Informasi yang kita peroleh dari Pak Sunar staf Ksop L Say Maumere bahwa tidak ada korban jiwa, diatas kapal hanya ada dua orang kapten bersama istrinya, kapal hangus terbakar," Kata I Gede Ardana, Jumat (14/07/2017).

Hingga saat ini bangkai kapal nahas itu belum dievakuasi karena pihak pemda tidak memiki peralatan untuk mengevakuasi bankai kapal.

Puluhan warga padati lokasi dan menyaksikan kapal yang terbakar, kobaran api begitu besar namun upaya pemadaman sulit dilakukan akibat ketiadaan alat bantu. 




BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Kapal Pesiar Milik Warga Asing Terbakar di Maumere NTT Rating: 5 Reviewed By: BG