Kapolda Metro Jaya Akui Belum Rampungkan Kasus Habib Rizieq dan Novel


BERITA GOOGLEKapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan mengaku siap diberikan jabatan baru di jajaran kepolisian. Dia pun berpesan pada Kapolda yang baru untuk meneruskan kasus-kasus yang belum selesai.

"Kami siap ditempatkan di tempat yang baru, sesuai tupoksi yang ada," ujar Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan pada wartawan BeritaGoogle.com, Jumat (21/7/2017).

Menurutnya, banyak pekerjaan yang telah diselesaikan selama dia menjabat sebagai Kapolda Metro Jaya. Namun memang, ada pula yang belum terselesaikan. Misalnya saja, kasus Novel Baswedan dan kasus chat Habib Rizieq Shihab dengan Firza Husein.

"Tentunya demikian yah, akan diteruskan oleh Kapolda yang baru, ada fase-fasenya, semua sudah ada, tinggal meneruskan saja," katanya.

Di menambahkan, dia yakin, Kapolda yang baru tahu akan situasi Jakarta saat ini sehingga mampu menyelesaikan persoalan-persoalan yang ada di Jakarta ke depan. 

Dia pun menyampaikan selamat pada Kapolda yang baru nantinya dan berdia agar Jakarta selalu aman dan damai. 




BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


Labels: Berita Terkini, Slider

Thanks for reading Kapolda Metro Jaya Akui Belum Rampungkan Kasus Habib Rizieq dan Novel. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top