Kata-kata Kaesang yang Dianggap Menodai Agama hingga Akhirnya Dipolisikan



BERITA GOOGLE - Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, dipolisikan oleh seseorang bernama Muhammad Hidayat, ke Polres Metro Bekasi Kota, Minggu (2/7/2017).

Laporan dibenarkan oleh pihak kepolisian setempat ditambah bukti surat laporan bernomor LP/1049/K/VI/2017/SPKT/Restro Bekasi Kota.

Kaesang dianggap telah melakukan penodaan agama dan mengucap ujaran kebencian SARA dalam video yang diunggah ke YouTube berjudul #BapakMintaProyek.

Putra orang nomor satu di Indonesia dinilai telah mengucapkan kata-kata yang tidak sopan.

Beberapa di antaranya tentang mengadu-adu domba dan mengkafir-kafirkan, tidak mau mensalatkan sesama muslim yang meninggal dunia karena perbedaan memilih pemimpin hingga kalimat "dasar ndeso".

Selengkapnya, simak video di atas! 



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
Labels: Berita Terkini, Slider, Video

Thanks for reading Kata-kata Kaesang yang Dianggap Menodai Agama hingga Akhirnya Dipolisikan. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top