728x90 AdSpace


Latest News
Jumat, 21 Juli 2017

Kecelakaan di Pantura, Sopir dan Kernet Tewas Terhimpit Kabin Mobil


BERITA GOOGLESopir dan kernet truk mobil boks Colt Diesel B 9565 BCB tewas di tempat akibat terhimpit bagian kabin mobil dalam kecelakaan lalu lintas di Jalur Pantura, Kabupaten Subang, Jawa Barat (Jabar), Jumat (21/7/2017). Kecelakaan itu terjadi tepatnya di depan Rumah Makan Welas Asih RT 37/08 Desa/Kecamatan Pusakanagara. 

Sopir tersebut, Dana (31), merupakan warga Kampung Montor Kidul RT 02/05 Desa/Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pandeglang sementara kernet bernama Encep Zaenal Arifin (40), warga Kampung Kadu Dampit RT10/03 Desa Senangsari, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pandeglang.

Berdasarkan keterangan yang berhasil dihimpun SINDOnews, kecelakaan terjadi sekitar pukul 04.15 WIB. Kejadian berawal saat mobil boks yang dikemudikan korban melaju kencang dari arah Cirebon menuju Jakarta di jalur lambat. Sesampainya di lokasi kejadian, mobil menabrak bagian belakang truk Fuso BE 9767 CL yang dikemudikan Ujang Rusli (47), warga Jalan Raden Intan Gang Sawo III Nomor 161, Kelurahan Kebonsawo, Kota Tanjung Barat, Lampung.

Benturan yang cukup keras membuat bagian depan mobil boks ringsek. Sontak, pengemudi dan kernet kendaraan itu terjepit. Warga setempat bersama polisi yang datang ke lokasi sempat berusaha menolong korban keluar dari kendaraan. Karena luka yang diderita cukup parah, nyawa keduanya tak bisa ditolong.

Kasubbag Humas Polres Subang AKP Udi Sahudi memaparkan, dugaan sementara, kecelakaan disebabkan sopir yang mengantuk. Akibatnya dia tidak bisa mengantisipasi kendaraan di depannya. “Kasus kecelakaan ini selanjutnya ditangani Unit Laka Satlantas Polres Subang,” ungkap Udi.

Para korban sudah dievakuasi ke Puskesmas Pusakanagara. Kedatangan keluarga masih ditunggu menjemput jenazah kedua korban untuk segera dimakamkan. 



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Kecelakaan di Pantura, Sopir dan Kernet Tewas Terhimpit Kabin Mobil Rating: 5 Reviewed By: BG