728x90 AdSpace


Latest News
Minggu, 16 Juli 2017

Kelabui Petugas, Penjual Simpan Miras di Bawah Jok Motor


BERITA GOOGLEPuluhan botol minuman keras berbagai merek dan kemasan disita Satuan Polisi Pamong Praja saat operasi minuman alkohol di wilayah Kulonprogo, Daerah Istimewa Yogyakarta, Minggu (16/7/2017) dini hari. 

Sebelum ketahuan, penjual berusaha untuk menyembunyikan botol minuman keras agar tidak diketahui petugas. Salah satunya menyimpan di bawah jok sepeda motor. 

"Untuk mewujudkan Kulonprogo bebas minuman beralkohol, kita razia dan temukan puluhan miras," ujar Pelaksana Tugas Kepala Satpol PP Kulonprogo Duana Heru saat memimpin razia pada Minggu (16/7/2017) dini hari.

Razia ini untuk menegakkan Peraturan Deerah Nomor 11 Tahun 2008 tentang Larangan  dan Pengawasan Mihol dan Minuman Memabukkan Lainnya.

Tidak hanya menyembunyikan di bawah jok sepeda motor,  penjual juga memiliki modus lain untuk mengelabui petugas. Salah satunya menaruhnya dalam galon air mineral dan ditaruh di antara galon lain. Adapula yang menyimpan botol miras di gerobak angkringan, tidak di dalam kios. 

"Beberapa botol disimpan di bawah jok motor," tutur Duana. 



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Kelabui Petugas, Penjual Simpan Miras di Bawah Jok Motor Rating: 5 Reviewed By: BG