728x90 AdSpace


Latest News
Sabtu, 08 Juli 2017

Kerusuhan di Penjara Meksiko, 28 Orang Tewas


BERITA TERKINI - Kerusuhan terjadi di sebuah penjara di Meksiko pada Kamis (6/7) waktu setempat. Pejabat setempat juga menyebut 3 orang lainnya mengalami luka.

Dilansir dari AFP, Jumat (7/7/2017), pasca kerusuhan tampak ada kepala yang terpenggal dan bagian tubuh korban mutilasi. Kerusuhan pecah karena saingan antar geng.

Mayat ditemukan bergelimpangan di sisi penjara dengan keamanan maksimum, dapur, teras, dan area kunjungan suami istri. Kerusuhan yang berlokasi di penjara Cereso di Acapulco itu terjadi menjelang dini hari.

Belum diketahui apakah telah ada pelaku yang ditangkap atau tidak. Sebelumnya otoritas setempat menyampaikan korban tewas berjumlah 5 orang.


Acapulco adalah kota terbesar di Guerrero, salah satu negara bagian Meksiko yang 'paling tidak memiliki hukum' dan merupakan pusat produksi poppy opium yang menjadi perhatian utama para pejabat AS.




Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Kerusuhan di Penjara Meksiko, 28 Orang Tewas Rating: 5 Reviewed By: BG