Ketua Arisan 'Mama Gaul' Menghilang, Ini yang Dilakukan Polisi


BERITA GOOGLEPolisi terus melakukan penyelidikan terhadap kasus dugaan penipuan berkedok Arisan dan Investasi bodong "Mama Gaul" di Banyuwangi. YR, ketua arisan yang mengantongi uang korban hampir Rp 1 Miliar itu kini menghilang.

Polisi terus melakukan pengejaran terhadap YR, warga Perum GGM, Kelurahan Klatak, Banyuwangi, yang menghilang sejak Juni lalu. 

"Saat ini anggota kami masih melakukan pengejaran terhadap pelaku. Pelaku sudah tidak ada di rumahnya sejak Juni kemarin," ujar Kapolres Banyuwangi, AKBP Agus Yulianto kepada BeritaGoogle.com, Senin (10/7/2017).

Pengejaran terhadap pelaku, kata Kapolres Agus, sudah dilakukan di empat lokasi berbeda. Beberapa diantaranya di beberapa rumah milik saudara pelaku di Banyuwangi dan Jember. Selain itu, polisi juga melacak nomer handphone pribadi korban untuk menentukan lokasi dimana YR berada saat ini.

"Masih kita kejar terduga pelaku ini. Ada empat lokasi yang kita datangi masih nihil," tambahnya.

Dari informasi yang dihimpun, kasus penipuan ini terjadi sejak 2016 hingga 2017. Pelaku mengajak beberapa ibu rumah tangga di Banyuwangi untuk ikut dalam arisan indeks (menang sesuai urutan). Awalnya dalam arisan itu tak ada tanda-tanda adanya penipuan. 

"Dari perkumpulan arisan itu kemudian pelaku membuat grup BBM dengan nama Arisan Mama Gaul. Di sana pelaku diduga menawarkan program investasi dengan bunga dan tawaran menggiurkan. Seperti liburan dan perhiasan," kata Kasatreskrim Polres Banyuwangi, AKP Sodik Efendi, beberapa waktu lalu. 

Namun bukan malah untung, para member Arisan 'Mama Gaul' (AMG) kehilangan uang yang diinvestasikannya. 



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


Labels: Berita Terkini, Slider

Thanks for reading Ketua Arisan 'Mama Gaul' Menghilang, Ini yang Dilakukan Polisi. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top