Konser Ariana Grande Ternoda Isu Teror (Lagi)


BERITA GOOGLEBelum hilang dari ingatan kesedihan karena ledakan bom yang terjadi usai konser Ariana Grande di Manchester, Inggris. Kini, isu teror kembali terjadi di konser sang bintang.

Seperti diberitakan Billboard, pihak kepolisian Kosta Rika menangkap seorang pria yang diduga sebagai pelaku yang menebar isu teror tersebut. Kebetulan juga, Ariana Grande memang akan menggelar konsernya di sana.

Lebih lanjut, pihak berwenang di Kosta Rika menyebutkan pelaku berpaspor Kolombia. Ia menyebarkan isu tersebut melalui dunia maya.

Sayangnya, tidak diketahui teror apa yang dilakukan sang pelaku. Begitu juga dengan alasan pelaku itu menebarkan teror.

Yang jelas, setelah penangkapan tersebut, Kosta Rika dinyatakan aman. Begitu juga dengan konser yang akan digelar oleh Ariana Grande di Kota Alajuela.

Seperti diketahui sebelumnya, bom meledak di dekat Manchester Arena tepat beberapa saat setelah Ariana Grande turun panggung. Setidaknya 22 nyawa melayang atas kejadian itu. 



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


Labels: Berita International, Entertainment, Slider

Thanks for reading Konser Ariana Grande Ternoda Isu Teror (Lagi). Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top