728x90 AdSpace


Latest News
Senin, 03 Juli 2017

KPK Sesalkan Tuduhan Fahri Soal Mobilisasi Dukungan Guru Besar


BERITA GOOGLE - Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah menuduh para guru besar dimobilisasi untuk mendukung KPK dan menolak angket yang digulirkan DPR. KPK menyesalkan tuduhan tersebut. 

"Sayang sekali jika niat baik para guru besar untuk mendukung pemberantasan korupsi tersebut dituduh macam-macam. Tentu kita bisa membedakan dengan mudah mana yang mendukung dengan ketulusan dan jiwa besar dengan mana yang selalu merasa terganggu ketika KPK membongkar kasus korupsi, baik yang melibatkan para politikus, pejabat kementerian ataupun swasta," kata Kabiro Humas KPK, Febri Diansyah saat dikonfirmasi, Senin (4/7/2017). 

Febri mengatakan perjuangan memberantas korupsi pasti akan terus menerus mendapat perlawanan. Dia meminta para guru besar tetap berjiwa besar. 

"Kami hanya berharap, semoga para guru besar tetap berjiwa besar meskipun dituduh dan dituding. Upaya pemberantasan korupsi pasti akan menemui perlawanan dari pihak-pihak yang terganggu dalam perjalanannya," ungkapnya. 

Sebelumnya diberitakan, Fahri menyebut para guru besar telah dimobilisasi untuk mendukung KPK. Menurutnya, para guru besar itu tidak mengerti permasalahan yang sebenarnya, termasuk soal revisi UU KPK. 

"Muncul gejala seperti kasus KPK ini. Guru besar dimobilisasi tidak mengerti persoalan, tidak mengerti hukum ya kan. Main dukung KPK tidak mau ada revisi dan sebagainya, padahal mereka tidak mengerti arti substansinya," jelas Fahri di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (3/7/2017).



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: KPK Sesalkan Tuduhan Fahri Soal Mobilisasi Dukungan Guru Besar Rating: 5 Reviewed By: BG