728x90 AdSpace


Latest News
Sabtu, 08 Juli 2017

Leicester Peringatkan Mahrez


BERITA TERKINI - Riyad Mahrez pernah mengungkapkan keinginan untuk pergi. Belum terwujud sampai sekarang, Mahrez diminta untuk tetap berkomitmen penuh terhadap Leicester City.

Pada Mei lalu, Mahrez merilis pernyataan terkait niatnya untuk meninggalkan Leicester. Pemain internasional Aljazair itu mengaku punya ambisi besar dan menilai sudah waktunya dia untuk pindah.

Arsenal sempat kencang dikabarkan jadi peminat Mahrez. Tapi sampai saat ini, Leicester mengaku belum menerima tawaran dari klub mana pun untuk pemain berusia 26 tahun itu.

Mahrez sudah kembali ke Leicester untuk menjalani pramusim jelang kompetisi 2017/2018. Manajer The Foxes, Craig Shakespeare, memperingatkan Mahrez agar fokus ke performanya jika tak ingin dicoret.

"Mengecewakan ketika pemain terbuka ke publik soal ini tapi saya pikir Anda harus memahami permainan modern," ujar Shakespeare seperti dilansir Soccerway.

"Kadang pengaruh luar tidak penting dan bisa ada alasan untuk itu. Dia terbuka, kami tahu posisinya, tapi pada akhirnya dia terikat kontrak dengan klub."

"Dia harus profesional. Kami harus profesional dengannya. Tapi yang lebih penting dia harus berkomitmen dan saya pikir dia harus menunjukkannya ke suporter, staf, dan pemain."

"Jika dia dimainkan, dia harus tampil bagus dan, jika dia tidak menunjukkan komitmen, dia tidak akan main. Dia punya kontrak dengan kami, jadi dia harus memahami itu," katannya menegaskan.





Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Leicester Peringatkan Mahrez Rating: 5 Reviewed By: BG