728x90 AdSpace


Latest News
Kamis, 27 Juli 2017

Mahasiswa Poltek Batam Tewas Usai Ikuti Ospek


BERITA GOOGLESalah seorang mahasiswa baru Politeknik Batam dikabarkan meninggal dunia Rabu  malam 26 Juli 2017 usai mengikuti ospek. Ospek yang dilaksanakan sejak Senin 24 Juli ini dibimbing oleh beberapa anggota Satuan Marinir TNI Angkatan Laut. 

Sebelum meninggal dunia, mahasiswa baru Poltek Batam ini sempat dilarikan ke RSUD Embung Fatimah. Namun sayangnya, nyawanya tak terselamatkan. 

Awak media yang mencoba menggali informasi di RSUD Embung Fatimah tidak menemukan informasi yang jelas. Seluruh pegawai RSUD Embung Fatimah enggan memberikan komentar. Namun dari pantauan, beberapa anggota Satuan Marinir tampak berjaga-jaga di RSUD Embung Fatimah. 

Sementara itu, Tari, Humas Poltek Batam membenarkan berita tersebut. Dia mengaku bahwa staf bagian kepegawaian dan kemahasiswaan telah membesuk jenazah ke RSUD Embung Fatimah, tadi malam. 

"Kita belum mendapat informasi pastinya karena bagian kepegawaian dan kemahasiswaan baru kesana tadi malam," katanya saat dihubungi melalui telepon seluler. 



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Mahasiswa Poltek Batam Tewas Usai Ikuti Ospek Rating: 5 Reviewed By: BG