Masa Depan Gadis Belia Hancur karena Ulah Bejat sang Paman


BERITA GOOGLE Polsek Tanjungan, Lampung Selatan membekuk Arman (49) di Kecamatan Katibung Lampung Selatan karena telah mencabuli kepoanakannya DC (15) yang masih duduk di bangku SMP. Akibat ulah bejat Arman, korban harus menanggung malu karena hamil.

Terbongkarnya aksi bejat sang paman berawal dari laporan korban yang tak tahan dengan perlakuan tersangka yang kerap berbuat cabul. Mendapat laporan korban, polisi bergerak cepat membekuk pelaku.  

Dari keterangan tersangka, tindak asusila tersebut terjadi sejak tahun 2015 yang lalu. Pelaku mengaku menyetubuhi korban karena tak tahan melihat kemolekan tubuh keponakannya tersebut.

Tersangka yang kini hamil enam bulan itu merasa takut untuk memberitahukan kejadian tersebut kepada orang tua karena di bawah ancaman tersangka. "Saya khilaf pak," kata tersangka.
  
Guna mempertanggung jawabkan perbuatanya, kini tersangka mendekam di sel tahanan  Mapolsek  Tanjungan. "Tersangka telah melanggar  Pasal 81 ayat 1 Undang-Undang RI  Nomor 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak di bawah umur dengan ancaman 15 tahun penjara," ujar AKP Hendi Prabowo, Kapolsek Tanjungan. 




BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


Labels: Berita Terkini, Slider

Thanks for reading Masa Depan Gadis Belia Hancur karena Ulah Bejat sang Paman. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top