728x90 AdSpace


Latest News
Sabtu, 15 Juli 2017

Mendengar Ibu Gantung Diri karena Ulahnya, Tahanan Ini Histeris


BERITA GOOGLERoza (33) tersangka pencurian dan pembunuhan ini histeris di kantor polisi saat mendengar ibunya tewas gara-gara dirinya.

Warga Gang Parapit 11, Jalan Panorama, Kelurahan Kayu Kubu, Kecamatan Guguak Panjang, Bukittinggi ini bahkan nekat mencekik lehernya sendiri di depan polisi dan mencoba mengakhiri hidup dengan cara bunuh diri seperti yang dilakukan ibunya.

Ibu tersangka yakni IR (52) ditemukan tewas gantung diri di kamar mandi belakang rumahnya oleh Andre salah seorang anak korban pada Kamis (13/7/2017) malam.

IR diduga nekat mengakhiri hidup karena tak kuat menahan beban jika anak perempuan dan menantunya ditangkap polisi karena terlibat kasus pencurian dan pembunuhan.

Sejak anaknya ditangkap polisi pada Sabtu (8/7/2017), IR terus-terusan melukai diri hingga akhirnya gantung diri dengan kain gorden di kamar mandi rumahnya. ”Ada luka di leher dan kening . Menurut anaknya luka karena sebelum bunuh diri terjatuh,” ujar Taufik Hidayat, ketua RT Kayu Kubu.

Kepala urusan identifikasi Satreskrim Polres Bukittinggi Bripka Arlen Anderson menyebutkan dari hasil visum  tidak ada tanda kekerasan di tubuh korban dan murni bunuh diri. "Anak dan menantu korban memang ditangkap karena terlibat kasus pencurian dan pembunuhan," ujarnya. 



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Mendengar Ibu Gantung Diri karena Ulahnya, Tahanan Ini Histeris Rating: 5 Reviewed By: BG