728x90 AdSpace


Latest News
Jumat, 28 Juli 2017

Mengelupas, Aspal di Runway Bandara Halim Langsung Diperbaiki


BERITA GOOGLESetelah alami pengelupasan aspal usai pesawat pembawa jamaah haji take off, pihak Bandara Halim Perdanakusuma langsung melakukan perbaikan. Perbaikan dilakukan untuk menambal aspal dengan dimensi 3 x 2 meter.

Kepala Humas PT Angkasa Pura II, Agus Haryadi mengakui keretakan itu terjadi setelah dua pesawat pembawa jamaah haji take off. 

"Kejadian sekitar pukul 09.00 WIB, iya retak setelah 2 pesawat jemaah haji lepas landas," katanya kepada wartawan.

Untuk memperbaiki landasan tersebut, pihak bandara menutup sementara selama 3 jam. Beberapa pesawat diakui mengalami penundaan hingga runway kembali bisa digunakan.

Berdasarkan informasi, kerusakan yang terjadi pada aspal di runway setelah pesawat Garuda Indonesia jenis Boeing 777-300GA yang membawa para jemaah haji lepas landas.

Runway yang mengelupas berdimensi 3 x 2 meter dengan kedalaman 25 cm. Akibat perbaikan ini ada 3 pesawat yang harus tertunda keberangkatannya. 




BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Mengelupas, Aspal di Runway Bandara Halim Langsung Diperbaiki Rating: 5 Reviewed By: BG