728x90 AdSpace


Latest News
Kamis, 13 Juli 2017

Merinding! Dari Perut Kanguru Mati Ini Muncul Lambaian Tangan


BERITA GOOGLESebuah mobil baru-baru ini dilaporkan menabrak seekor kanguru di Australia hingga tewas.

Si penabrak langsung kabur, meninggalkan mayat kanguru di pinggir jalan.

Beruntung ada Melanie Fraser, seorang penyelamat dari Macedon Ranges Wildlife Network and Wildlife Victoria in Australia yang melihat peristiwa tersebut.

Baca Juga: Deretan Kapal Perang Buatan Indonesia Bikin Negara Tetangga CiutSosok Disebut Malaikat Turun ke Ka'bah, Ternyata ........

Saat memeriksa kondisi kanguru itu, Fraser dibuat kaget dengan apa yang dilihatnya.

Dia melihat tangan-tangan kecil keluar dari robekan perut kanguru yang tewas tersebut.

Apa yang dilihatnya?

Ternyata di dalam perut kanguru itu keluar tangan yang melambai-lambai minta tolong. Itu adalah bayi-bayi kanguru yang masih hidup.

"Dia seperti melambaikan tangan dan mengatakan, 'tolong saya, saya di sini, saya ingin hidup," kata Fraser dilansir Boredpanda, Jumat (7/7).

"Seandainya tidak ada memeriksa kanguru yang tabrak itu, pasti bayi kanguru akan tewas juga dimakan semut atau yang lainnya," lanjutnya.

Fraser langsung membawa bayi kanguru ke pusat rehabilitasi hewan liar. Bayi itu langsung diberikan apa yang dibutuhkan agar tetap sehat dan kuat.

"Sekarang saya ibu dari bayi kanguru itu," kata Fraser.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Merinding! Dari Perut Kanguru Mati Ini Muncul Lambaian Tangan Rating: 5 Reviewed By: BG